Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya :
Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan
Motto Univeristas Brawijaya :
“Join UB Be The Best”
Motto Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan dan Kelautan :
“Mencerdaskan dan Melayani”
Janji Layanan Universitas Brawijaya :
Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima.
Etika Layanan :
- Mengawali senyum, salam, sapa
- Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
- Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
- Tidak semena mena kepada pengguna jasa layanan UB
- Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau sambil berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya
Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya :
Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan
Motto Univeristas Brawijaya :
“Join UB Be The Best”
Motto Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan dan Kelautan :
“Mencerdaskan dan Melayani”
Janji Layanan Universitas Brawijaya :
Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima.
Etika Layanan :
- Mengawali senyum, salam, sapa
- Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
- Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
- Tidak semena mena kepada pengguna jasa layanan UB
- Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau sambil berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya