LayananLayanan

Maklumat Pelayanan Universitas Brawijaya :
Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

 

Motto Univeristas Brawijaya :

“Join UB Be The Best”

 Motto Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan dan Kelautan :

“Mencerdaskan dan Melayani”

Janji Layanan Universitas Brawijaya :

Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima.

 

Etika Layanan :

  1. Mengawali senyum, salam, sapa
  2. Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
  4. Tidak semena mena kepada pengguna jasa layanan UB
  5. Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau sambil berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya

sertifikat_isoMaklumat Pelayanan Universitas Brawijaya :
Memberikan Layanan Yang Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Layanan

 

Motto Univeristas Brawijaya :

“Join UB Be The Best”

 

 Motto Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan dan Kelautan :

“Mencerdaskan dan Melayani”

 

Janji Layanan Universitas Brawijaya :

Bertekad menerapkan sistem kerja terpadu untuk memberikan layanan yang terbaik guna mewujudkan kepuasan pengguna jasa layanan UB dalam rangka Pelayanan Prima.

 

Etika Layanan :

  1. Mengawali senyum, salam, sapa
  2. Wajib memakai tanda pengenal (kartu identitas)
  3. Bersikap sopan santun terhadap pengguna jasa layanan UB
  4. Tidak semena mena kepada pengguna jasa layanan UB
  5. Tidak dibenarkan dalam memberikan pelayanan sambil merokok atau sambil berkomunikasi dengan handphone atau alat komunikasi lainnya

 

sertifikat_iso