JAMINAN MUTU

DOKUMEN-DOKUMEN AUDIT INTERNAL MUTU (AIM) UKPA Siklus 10
Jurusan Sosek Perikanan dan Kelautan (SEPK)
FPIK – UB


Jenis Dokumen dan Kode Dokumen
A. Borang Lap. Tndkn Koreksi (Perbaikan) atas Temuan AIM UKPA Siklus 10 2012 (00703 0 10005)
B. Dokumen SPMI – Manual Mutu (00703 0 5 000)
C. Borang Kinerja Jurusan SEPK (Khusus Standart Mutu 1, 2 dan 5) (00703 0 10004)
D. Borang Laporan Audit Internal yang dikoordinasi oleh MR
1. Borang laporan audit internal (00703 0 10001)
2. Borang Klasifikasi dan Rencana Tindakan Aksi (00703 0 10002)
3. Borang Laporan Audit Internal, Daftar Ketidaksesuaian dan Tindakan Perbaikan (00703 0 10003)
E. Selengkapnya, Dokumen-dokumen Penjaminan Mutu UJM SEPK dapat dilihat pada Daftar dan Kode Dokumen Jur. SEPK berikut : (00703 0 9006)
1. Visi dan Misi dan Tujuan (00703 0 1000)
2. Rencana Strategis (Renstra) (00703 0 2000)
3. Program Kerja (00703 0 3000)
4. Pedoman Pendidikan bagian 1, bagian 2, bagian 3 (00703 0 4000)
5. Manual Mutu (00703 0 5000)
6. Standart Mutu (00703 0 6000)
7. Manual Prosedur (00703 0 7000)
7.1 MP Perkuliahan (Kode : 00703 0 7001)
7.2 MP Praktikum (Kode : 00703 0 7002)
7.3 MP UTS dan UAS (Kode : 00703 0 7003)
7.4 MP PKL (00703 0 7004)
7.5 MP KKM (00703 0 7005)
7.6 MP Seminar (00703 0 7006)
7.7 MP Skripsi (00703 0 7007)
7.8 MP Yudisium (00703 0 7008)
7.9 MP Wisuda (00703 0 7009)
7.10 MP Evaluasi Kurikulum (00703 0 70010)
7.11 MP Rekonstruksi Kurikulum (00703 0 70011)
7.12 MP Tracer Studi Kurikulum (00703 0 70012)
7.13 MP Pengendalian Dokumen dan Rekaman (00703 0 70013)
7.14 MP Pengendalian Produk yang Tidak Sesuai (00703 0 70014)
7.15 MP Tindakan Korektif dan Pencegahan (00703 0 70015)
7.16 MP Audit Mutu Internal Jurusan (00703 0 70016)
7.17 MP Monev penyusunan usulan penelitian dan pelaksanaan Penelitian (00703 0 70017)
7.18 MP Monev Kelayakan Dosen dalam Proses PembimbinganPenelitian Skripsi (00703 0 70018)
7.19 MP Monev Ujian Akhir Studi (00703 0 70019)
8. Instruksi Kerja Kode (00703 0 8000)
8.1 IK Perkuliahan (00703 0 8001)
8.2 IK Praktikum (00703 0 8002)
8.3 IK UTS dan UAS (00703 0 8003)
8.4 IK Ujian PKL (00703 0 8004)
8.5 IK KKM (00703 0 8005)
8.6 IK Seminar (00703 0 8006)
8.7 IK Ujian Skripsi (00703 0 8007)
8.8 IK Rapat di Lingkungan Jurusan (00703 0 8008)
9. Dokumen Pendukung (00703 0 9000)
9.1 Struktur Organisasi dan Tupoksi Jurusan dan UJM (00703 0 9001)
9.2 Surat sosialisasi /pemberitahuan uploaddokumen UJM-SEPK (00703 0 9002)
9.3 Notulensi Hasil Rapat UJM SEPK (00703 0 9003)
9.4 Kuisioner Evaluasi PBM Dosen (00703 0 9004)
9.5 Tabulasi Kuisioner PBM Dosen (00703 0 9005)
9.6 Daftar dan kode dokumen Jurusan SEPK (00703 0 9006)
9.7 Dokumen: Kuisioner dan laporan tracer Study (00703 0 9007)
9.8 Daftar Hadir dan Notulensi Rapat Dosen SEPK (Rapat AIM) dan Undangan Pedoman (00703 0 9008)
9.9 Upaya penjaminan keberlanjutan Jurusan:pamflet cetak & laman web, dokumentasipengarahan & pembimbingan PKM,Sertifikat Kerjasama/MOU) (00703 0 9009)
9.10 Daftar rekap nilai akhir mata kuliah yangmemuat pembobotan tugas-tugas (00703 0 90010)
9.11 Deskripsi, silabus dan SAP/GBPP (00703 0 90011)
9.12 Daftar dan Contoh Modul Praktikum (00703 0 90012)
9.13 Dokumen Rekonstruksi Kurikulum (undangan, daftarhadir peserta, dll) (00703 0 90013)
9.14 Kurikulum sebelum & sesudah Rekonstruksi Kurikulum (00703 0 90014)
9.15 Pedoman Penulisan Skripsi, PKL, PTA dan Artikel (00703 0 90015)
9.16 Daftar Pembimbing Skripsi (00703 0 90016)
9.17 Kartu Bimbingan PKL & Skripsi (Proposal dan Laporan) (00703 0 90017)
9.18 Daftar Dosen Jurusan SEPK berdasarkan Bidang Keahliandan Tingkat Pendidikan (00703 0 90018)
9.19 Data Lama Penyelesaian Studi (00703 0 90019)
9.20 Daftar hadir dan Rekap kehadiran mahasiswa (00703 0 90020)
9.21 Daftar hadir dan Rekap kehadiran dosen & materi kuliah (00703 0 90021)
9.22 Buku ajar & hand out (00703 0 90022)
9.23 Daftar Hadir Rapat Tim Teaching, danHasil Pembagian Materi Mengajar (00703 0 90023)
9.24 Soal Ujian (00703 0 90024)
9.25 Surat Tugas Dosen Penasehat Akademik / PA (00703 0 90025)
9.26 Kartu Bimbingan Kepenasehatan Akademik (00703 0 90026)
9.27 Surat Tugas Dosen pembimbing skripsi (00703 0 90027)
9.28 Tupoksi KPS (00703 0 90028)
9.29 SK rektor pedoman pelaksanaan skripsi (00703 0 90029)
9.30 Kegiatan di luar dan di dalam laboratorium SEPK (00703 0 90030)
9.31 Daftar hadir dan temu akrab dosen dan mahasiswa (00703 0 90031)
9.32 Surat tugas pengabdian kepada masyarakat (00703 0 90032)
9.33 Undangan dan daftar hadir pelatian manajemen kearsipan (00703 0 90033)
9.34 Proposal dan dokumen studi banding SMK ke Jurusan SEPK (00703 0 90034)
9.35 Spesifikasi dan Kompetensi lulusan SEPK (00703 0 90035)
9.36 Pengumuman dan Hasil Breafing PKL dan Skripsi (00703 0 90036)
9.37 Daftar lama penyelesaian TA (00703 0 90037)
9.38 Daftar program dan kegiatan akademik untuk menciptakan suasana akademik (Seminar, simposium, lokakarya, bedah buku, penelitian bersama) (00703 0 90038)
9.39 Road Map Penelitian dan Pengabdian (00703 0 90039)